Kamis, 06 Desember 2012

Pengen Bilang I LOVE YOU
Pada waktu Andi jalan-jalan dengan temannya dia bertemu dengan teman SMP nya yang bernama Siti,, timbulah suatu percakapan.

Andi:"loh itu kan siti..... "lalu dia memanggilnya",,sitt..siti..!!!
Siti  :"Siti pun menoleh",, loh Andi,, dari mana aja kamu gk pernah kelihatan.??
Andi:"Gak kemana-mana sih cuma jalan-jalan sama temen aja...
Siti  :"Ooohh....
Andi:"Kalau kamu.?
Siti  :"Kalau aku sih udah gak disini lagi...!!!!
Andi:"Maksudnya??
Siti  :"Ya.. aku udah gak tinggal disini lagi...
Andi:"Loh.terus kamu tinggal dimana.?
Siti  :"aku tinggal di Bandung,,, aku kesini cuma sebentar aja...
Andi:"ohh.. kalalu begitu sebelum kamu pergi aku ingin mengatakan sesuatu...
Siti  :"Katakan saja...(Dengan jantung berdebar)
Andi:"Aku Pengen Bilang I LOVE YOU...
Siti  :(Dengan perasaan gembira dia menjawab)"I LOVE YOU TO...
Andi:"ya udah aku pergi dulu ya... aku malu dilihat temen-temen..
Siti  :"eh.eh tunggu... yah udah pergi deh masa' pacar sendiri ditinggal...?
Besok nya si Siti menelpon Andi..
Siti  :"Hai sayang... lagi apa nih..??
Andi:"hahh.. kok kamu panggil aku sayang..?
Siti  :"loh.. kita kan udah pacaran...?
Andi:"hah... kapan aku nembak kamu???
Siti  :"Loh.. kemarin waktu ketemu di alun-alun... kamu bilang 
           I LOVE YOU..
Andi:"oohh... emang itu artinya apa..?
Siti  :"Aku cinta kamu...
Andi:"ohh maaf ya..?? ku kira artinya "Aku Pengen Main ke Rumah mu"
Siti  :"ohh.... GOBLOK...(Dengan menutup telepon)

Creator : Tri Febri Ananto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar