Kamis, 06 Desember 2012

Cinta Di telapak  kaki Ibu
Suatu hari ada seorang ibu-ibu yang sedang mencari anaknya. Kemudian ibu-ibu tersebut menemukan seorang yang mirip dengan anaknya berdiri di depan paku tajam yang berkarat.
ibu-ibu itu tidak segan-segan mendekatinya dan berkata"Hai anak ku kenapa kamu berdiri di depan paku tersebut?", anak itu menjawab "Aku ingin menginjaknya biar aku mati".Dengan menangis ibu itu bertanya "kenapa kau ingin menginjaknya?", lalu tanpa menoleh anak itu menjawab pertanyaan ibu-ibu itu, "karena aku ditinggal oleh ibu ku". "maafkan ibu anak ku tadi ibu beli sayur sebentar."
Tanpa menoleh anak itu bertanya,"memangnya kamu siapa?", ibu itu menjawab"kau tanya begitu kepada ibu...??, "aku ini ibu mu nak", "jika kau memang ibu ku...maukah kau menginjak paku ini untuk ku?. Ibu itu menjawab"baik jika itu bisa menghapus kesalahan ibu". Tanpa panjang lebar dengan memejamkan mata ibu itu menginjak paku nya. Lalu anak itu berteriak,"jangan...jangan injak pakunya... kau bukan ibu ku".Ibu itu berteriak juga,"aku ini ibu mu nak...setelah berkata seperti itu kaki sang ibu sudah tertancap paku. Tiba-tiba tanpa membuka mata sang ibu memeluk anak tersebut. Lalu dari kejauhan ada seorang anak yang memanggilnya."Ibu..ibu...hai kenapa ibu memeluk anak itu anak ibu ada di sini". Ibu itu membuka mata dan menoleh, "loh kalau anak ku ada disana berarti.???". Anak itu berkata "  bu,bu ibu kan bukan ibu ku kenapa mau menginjak paku itu?". Ibu itu pun meninggal....
Anak kandung sang ibu  bingung dan berkata dalam hati."apakah benar ya ada Cinta di Telapak Kaki Ibu??? sampai-sampai dia rela meninggal demi anak orang lain.
Creator: Tri Febri Ananto 

1 komentar: